SELAMAT DATANG SOBAT !!!! Terimakasih telah berkunjung ke ABADIORKES

4.04.2014

Menikmati Musik WiFi dengan Satu Sentuhan


Gambar 1. Acara Peluncuran Produk BOSE SoundTouch WiFi
my doc.

Bagaimana rasanya mendengarkan radio streaming dengan satu sentuhan? Kini, produen audio BOSE memperkenalkan sistem music WiFi SoundTouch. Dengan teknologi Loud Speaker ini masyarakat bisa menikmati musik nirkabel dan siaran radio dari seluruh penjuru dunia.


“Produk BOSE bukan sembarang Loud Speaker. Dengan sistem WiFi SoundTouch kita bisa menikmati musik dan saluran radio penjuru dunia dengan satu sentuhan,” kata Jordan, Product Trainer dari BOSE Indonesia, saat peluncuran BOSE WiFi Touch di Hotel Borobudur (03/04).

BOSE WiFi SoundTouch dikemas dengan bentuk lebih kecil. Kendati rupa speaker mini, suara yang dikeluarkan BOSE WiFi SoundTouch tak kalah jernih dan kuat dibandingkan Loud Speaker berukuran besar. “Produk BOSE selalu menyesuaikan antara style dan teknologi,” ujarnya.

Penggunaan produk ini tergolong sederhana. Dilengkapi WiFi, pengguna Android dan IOS bisa mengatur saluran musik dan volume suara dari Tablet ataupun iPad. “Tinggal diinstal aplikasinya di Android dan IOS. Setelah itu kita bisa mengatur SoundTouch WiFi, bahkan saat sedang bersantai atau rebahan di kasur,” katanya.

Produsen BOSE telah meluncurkan tiga jenis produk WiFi SoundTouch ini, yaitu SoundTouch 30 WiFi, SoundTouch 20 WiFi dan SoundTouch Portable WiFi. “Saat ini kita meluncurkan 3 produk SoundTouch WiFi Music dengan keunggulan masing-masing. Ada yang bisa digunakan portabel, ada yang berukuran kecil tapi bertenaga kuat dan ada yang berteknologi waveguide dan woofer,” paparnya.
Gambar 2. Produk BOSE SoundTouch WiFi Portable
my doc.

Soal harga, Jordan menegaskan bahwa harga yang ditetapkan tergolong murah jika dibandingkan dengan kualitas dan teknologi yang ditawarkan. “Kalau SoundTouch 30 akan dijual seharga Rp. 9.899.000, SoundTouch 20 Rp. 6.599.000, dan SoundTouch Portable Rp. 6.599.000,” katanya.

Di kelasnya, produsen BOSE telah berhasil memberikan Loud Speaker yang berkualitas kepada masyarakat. “Setiap mengeluarkan produk, kita selalu menjaga quality produk,” ujarnya seraya tersenyum. (HRS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin diskusi atau komunikasi lanjut, silahkan tinggalkan alamat e-mail teman.