SELAMAT DATANG SOBAT !!!! Terimakasih telah berkunjung ke ABADIORKES

8.12.2011

e-book gratis - Budidaya lebah



e-book gratis - Budidaya lebah

selamat datang saudara ...!!!
bagaimana kabarnya ????
saya harap tidak seruwet negara ini yang kian berantankan. Kita sudah cukup memusingkan diri dengan lingkaran hitam para tokoh politik negara yang katanya 'pahlawan' bangsa. Kini sepertinya kita harus mengganti haluan perjuangan tanpa harus meninggalkan permasalahan karena kita bukan pecundang, tetapi kita harus mengumpulkan amunisi guna bisa merubah dan memperbaiki negara ini. Mengumpulkan amunisi maksudnya untuk sekarang ini mari kita dinginkan hati dan pikiran kita untuk mulai mengembangkan kapasitas diri, kemudian baru kita gebrak pemerintahan ini dengan ide dan gagasan - gagasan kita yang sudah kita kumpulkan dan tiba saatnya negara ini harus segera diperbaiki menjadi lebih baik.

sebagai pengantar saya rasa memang tidak terlalu berelevansi dengan apa yang menjadi esensi postingan ini, tetapi menurut saya sebgai penggugah nilai kebangsaan kita, sudah selayaknya hal seperi ini terus berkumandang agar jiwa kebangsaan dan nasionalisme kita tidak luntur ditelan godaan zaman sekarang.

dalam postingan kalin ini saya mecoba membagikan e-book 'lagi' secara gratis tentang bagaimana membudidayakan lebah untuk mendapatkan profit menjadi enterprener atau pengusaha atau peternak lebah.

bagi Anda yang penasaran bagaimana menernak lebah sehingga membawa keutungan bagi ANda, silahkan download e-booknya.

download disini

kemudian setelah download silahkan beri komentar, saran dan kritik karena saya yakin Anda adalah pengunjung yang bijaksana dan bertanggungjawab


Free Automatic Backlink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin diskusi atau komunikasi lanjut, silahkan tinggalkan alamat e-mail teman.