SELAMAT DATANG SOBAT !!!! Terimakasih telah berkunjung ke ABADIORKES

8.18.2011

e-book gratis - Budidaya ayam buras


e-book gratis - Budidaya ayam buras

salam hangat!!!
pertama sekali saya ingin menyapa Anda dengan mengucapkan MERDEKA!!!!!!
di momentum HUT RI yang ke-66 semoga bangsa ini setidaknya memperkecil masalahnya karena kalau berbicara penuntasan masalah, tidak akan pernah tuntas sepertinya apalagi dalam minggu - minggu ini HUT RI sepertinya agak kurang terasa. apa karena bertepatan dengan bulan ramadhan, tetapi jika mau menilik sejarah, bahwa proklamasi ternyata juga diadakan ketika bulan ramadhan juga loh!! ini artinya semangat bergelorah tidak dipengaruhi mau dia di bulan apa, semngat bangsa Indonesia seharusnya tetap terjaga. tetapi ok lah sepertinya masalah ini tidak terlalu esensi. tetapi barangkali yang mmebuat kita sedikit terganggu adalah pemberitaan HUT RI hampir sama banyaknya dengan berita tentang kasus korupsi Nazaruddin. bahkan berita HUT RI kalah hangat dengan berita nazaruddin. ternyata HUT RI tahun ini kembali dinodai dengan pemberitaan kasus korupsi nazaruddin yang menelanjangi negara, dan ini menggambarkan bahwa bangsa ini masih dijajah - penjajahan karakter bangsa.

huh...

Sepertinya negara ini tidak henti - hentinya disapu badai masalah...
Ada hal lain juga yang membuat saya dan barangkali Anda mungkin dimana 'banyak omong' penguasa negara ini yang tidak logis. janji - janji belaka ketika RAPBN di publikasikan. dimana banyak impian yang sebenarnya pernah dikampanyekan tetapi tidak ada realisasi dan sekarang kembali di sosialisasikan tentang impian yang tidak rasional dan banyak ingkarnya sepertinya ke depan..
sudahlah, bapak kami butuh realisasi bukan pencitraan..
tolong dunk kalau omong itu dipikiran dululah karena sudah banyak penipu di negara ini. dan kami sudah cukup ditipu dan dibohongi oleh pemerintah. sekitar 4100 triulian akan dipakai sebagai belanja negara, katanya. itu nantinya belanja negara atau belanja oknum tertentu yachh???
entahlah ...
kalau sudah begini mah, orang kecil gak bisa ngapa - ngapain..
merekalah yang akan menikmati proyek - proyek ini..

saya pikir untuk sekarang kita pending ngomongi tentang negara, entar kita pasti akan lanjutkan lagi.
sekarang saya mau bagikan kepada kawan - kawan e-book gratis lagi..
kali ini masih dengan e-book budidaya yaitu e-book gratis budidaya ayam buras.
barangkali anda sudah banyak yang kenal dan pernah melihat ayam buras, tetapi tidak banyak yang melakukan budidaya ayam buras.
jika anda ingin melakukan budidaya hewan ini, say punya panduan yang mungkin bisa bermanfaat untuk referensi anda dalam memulai budidaya ini.
jika anda ingin e-book ini anda bisa mendownloadnya.


dan setelah download janga lupa yach beri saran, komentar atau kritik pedas pun boleh yang dimana demi kemajuan dan pengembangan blog ini.

sekali lagi saya ucapkan terimah kasih dan semoga e-book ini bermanfaat untuk Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin diskusi atau komunikasi lanjut, silahkan tinggalkan alamat e-mail teman.