SELAMAT DATANG SOBAT !!!! Terimakasih telah berkunjung ke ABADIORKES

6.20.2011

e-book gratis - Novel Eragon





Bagi Anda yang sudah pernah dengar film eragon atau yang sudah pernah nonton filmnya, Anda bisa membandingkan antara novel dan filmnya. dan biasanya sich, kalau mau detail dan lebih menarik terdapat pada novel, kayak sang pemimpi, laskar pelangi, da vinci code, dll...


langsung saja kalau memang pengen baca ya uda, ane sediain yang gratis untuk kawan - kawan sekalian...
semoga bermanfaat ya..

silahkan donload

abis download, jangan lupa kasih komentar di kolom bawah ya....agar blog ini bisa lebih baik lagi...
tx

126 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas bisa kirim ke email saya gak
      yosefhsiahaan90@gmail.com

      Hapus
  2. Mas/mbak, link nya sudah ngak ada lagi...

    BalasHapus
  3. Mas/mbak, link nya sudah ngak ada lagi...

    BalasHapus
  4. iy mb....sudah lama gak di update...
    silahkan tinggalkan e-mail supaya langsung saya kirim
    trims sudah mampir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan,bisa kirim ke email saya gax? nih emailnya

      symphoniaversusdestiny@gmail.com

      makasih sebelumnya ya gan ^_^

      Hapus
    2. kak, saya minta pdf yang eldest, brisingr sama enheritance. ini emailnya: nisakim331@gmail.com

      Hapus
    3. Hai kak saya bokeh minta pdf eragon, eldest, brisingr, dan enheritance. Email saya mrgerrard34@gmail.com

      Terimakasih ya

      Balas

      Hapus
  5. Agar dikirimkan ke sonywijaya2000@gmail.com
    Trim's sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah dikirim mas...
      silahkan dicek..
      trims sudah mampir..:)

      Hapus
  6. nglegy_jena@yahoo.com thanks gan

    BalasHapus
  7. ocarose.imoet@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. chrono_lanzer@yahoo.com
    thanks

    BalasHapus
  9. saya mau juga dong gan,
    ini email saya
    melisa.budiasih@yahoo.com
    terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dikirim mb.....silahkan di cek di email...
      trims sudah mampir :)

      Hapus
  10. saya juga mau dunk gan...udah nyari2 tapi g dapet
    ini emailnya nurma_09023186@yahoo.com
    terima kasih^^

    BalasHapus
  11. emailnya sudah saya terima

    terima kasih

    BalasHapus
  12. ini bahasa indonesia atau bahasa inggris yak novelnya?

    BalasHapus
  13. kalo boleh saya jg minta dong gan
    kirim ke mail badrungiok@yahoo.co.id
    sebelum nya makasih...
    oh iya sekalian kalo ada novel ya inheritance yg versi indo kalo boleh tolong di kirim jg ya
    makasih gan ^^

    BalasHapus
  14. kalo saya mintanya banyak boleh gak mas??hehe gk banyak sih cuma 3 :D minta yg da vinci code, eragon, sama gk sekedar ngampus. kalo gk boleh ya udah satu aja yg da vinci code. mksh sebelumnya ya mas udah mau berbagi ma kita :)
    poetridjawa@yahoo.co.id
    maaciw :D

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. selamat sore
    saya udah terima email dari mas hendry
    dan udah folow blog nya
    maap kalo ngerepotin sebelumnya,tolong kirimin novel eragon,eldest sama inheritance dalam versi bahasa indonesia nya ya, kalo ga ngerepotin. Terima kasih sebelum nya sudah mau berbagi..
    sekali lagi makasih gan ^^
    oh ia kirimnya kesini badrungiok@yahoo.co.id

    BalasHapus
  18. btw novel yg saya pesan belum di kirim mas..
    tolong kirimin dong

    BalasHapus
  19. email: fear_gun_neeta@yahoo.co.id
    saya pesan triloogi eragon ya...
    trims sebelumnya :)

    BalasHapus
  20. not_Fayrt@yahoo.com

    BalasHapus
  21. bleh gbung jg? tlng krimkan k evasusi142@yahoo.co.id n mkasi bnyk y sblumny. maaf ngrepotin.

    BalasHapus
  22. Bos,linknya belum ada lagi ya...tadi saya cek ziddu katanya udah dihapus,
    Mintak saya dikirimkan ke email y Bos,
    Emailnya alfadriansyah@gmail.com
    Thanks y Bos,

    BalasHapus
  23. tolong kirim ke abdulrasyid.ar@gmail.com

    BalasHapus
  24. aku juga ya....
    taufik_berliantoro@yahoo.com

    BalasHapus
  25. ak jg mau, wahyoeerat@yahoo.com
    thanks ya

    BalasHapus
  26. wah, saya sejak beberapa minggu ini mencari cari linknya eragon trilogi. tapi tidak ketemu juga, jadi mohon bantuannya ya ini email saya reo.takasugi@yahoo.com

    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  27. kak ! ku udah bilngung carinya, ini yg lengkapkan ? tolong kirimin ke alam ku yeah, thanks ! hongangelia35@gmail.com

    BalasHapus
  28. aku mau juga dong gan, emailku: mt.ahmad23gmail.com
    salam kenal dari ahmad di banjarmasin

    BalasHapus
  29. saya juga minta, tolong ya, email tra.thirta@gmail.com

    BalasHapus
  30. saya juga minta, tolong ya, email tra.thirta@gmail.com

    BalasHapus
  31. email juga dong ke butarbutar_andreas@rocketmail.com
    tolong ya mas

    BalasHapus
  32. minta krm juga donk ke kimikochooey@yahoo.com makasih

    BalasHapus
  33. kirim dong ke eva_lovita_nz@yahoo.co.id


    makasih banyak

    BalasHapus
  34. linknya rusak...
    boleh minta? krmkan ke agusstyn_chesstyn@ymail.com,,
    sy betul2 suka novel ini.thanx.

    BalasHapus
  35. Wah ini, punya triloginya mas?
    kalau ada boleh deh. ini emailnya mas jaganhadi@gmail.com

    makasih~

    BalasHapus
  36. mau juga dong, rdellaa@ymail.com. terima kasih:)

    BalasHapus
  37. linknya ga jalan ya mas?? wahh.. saya penggemar novel ini nih.. Boleh minta ya.. kirim ke zuikoten@gmail.com

    klo boleh triloginya semua.. tp klo repot eragonnya aja gpp.. :)
    thanks..

    BalasHapus
  38. wah...saya mau juga ...tolong dikirim di firza.labiba@yahoo.com thank you...

    BalasHapus
  39. mau juga dedypp@yahoo.com

    BalasHapus
  40. q mau juga dunk mas bro... haikalandraya@gmail.com

    BalasHapus
  41. halo, kirimin saya ya.
    djhann_sapt@ymail.com

    BalasHapus
  42. saya mau juga mas novel eragon ny dr yg pertama hingga yg terakhir.
    tolong kirim ke rina.rahayu@ymail.com

    soalnya linkny tdk bisa di download

    BalasHapus
  43. saya mau juga mas novel eragon ny dr yg pertama hingga yg terakhir.
    tolong kirim ke rina.rahayu@ymail.com

    soalnya linkny tdk bisa di download

    BalasHapus
  44. saya mau juga mas novel eragon ny dr yg pertama hingga yg terakhir.
    tolong kirim ke rina.rahayu@ymail.com

    soalnya linkny tdk bisa di download

    BalasHapus
  45. saya mau juga mas novel eragon ny dr yg pertama hingga yg terakhir.
    tolong kirim ke surianto.atmaja@yahoo.co.id

    soalnya linkny tdk bisa di download

    BalasHapus
  46. tolong kirimin juga mas
    saragihd76@ymail.com

    Trims ya

    BalasHapus
  47. Aku mai dong... risyalies@gmail.com
    Thanks sebelumnya

    BalasHapus
  48. tolong kirim ke saya juga donk masbro,, udah lama nih nyari2 e-book eragon trilogi tapi belom dapet juga :(
    ini e-mail saya rizkiab30@yahoo.com
    makasih sbelumnya...

    BalasHapus
  49. min saya juga ini email saya mbirbonksenk@gmail.com

    BalasHapus
  50. hi masbro, klu gak ngeropotin saya jg mau dong eragon nya, bs kirim ke summerdays_92@yahoo.com.
    thanks before

    BalasHapus
  51. boleh dong gan novel eragonnya,bs kirim ke symphoniaversusdestiny@gmail.com

    trims sebelumnya

    BalasHapus
  52. kak, ini yang versi bahasa indonesia kan?
    Tolong dong kirimin ke email firdah9@gmail.com

    BalasHapus
  53. Saya juga mau..

    tolong kirim ke uwie_abiz@yahoo.co.id

    terima kasih banyak yaa atas bantuannya . . .


    BalasHapus
  54. Mau dong dikirim ke almira.nova@outlook.com
    Makasih banyak sebelumnyaaaaaaaaaaaaa :D

    BalasHapus
  55. Please ya kaka, I'm dying to get the e-book hiks

    BalasHapus
  56. Ane juga mau banget nih..

    izzuddinmufid@gmail.com

    Makasih banget sebelumnya, soalnya susah banget gan ane nyarinya!

    BalasHapus
  57. gan ane juga pengen donk trilogi eragon nya kirim ke winugrohoagung@gmail.com, kalo dah nyampe pasti ane jadi followers ente, sekali lagi thanks ya gan.....susah banget nyari ni buku

    BalasHapus
  58. leolie26@yahoo.com,,
    thanks.. :)

    BalasHapus
  59. Saya mau juga dong Trilogi Eragon nya.. minta tolong dikirim ke aberiswan@yahoo.com ya. makasih banyak

    BalasHapus
  60. Boleh minta juga gan trilogi eragonnya (Kalau 4 buku sih)? Tapi kalo cuma 1/2/3 gak papa sih, btw ini Bahasa Indonesia ya? :v e-mail saya : extigatiga@ymail.com, thanks b4 maaf ngerepotin

    BalasHapus
  61. gan minta donk ebukny.. kirim ke e-mail ane bole ga: lil.anne45@gmail.com? hehehehe thx sblum na ya gan :)

    BalasHapus
  62. Gan, ane bagi dong,,heheh. Dadistrygwyr@gmail.com. Tq gan

    BalasHapus
  63. maap nih, ini blog msih di pantau kan, tolong kirimkan eragon dong ke ferryanto090@yahoo.com

    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MENDAPATKAN E-BOOK NOVEL ERAGON, SILAHKAN MEMFOLLOW BLOG INI DAN ME-LIKE FAN PAGE ABADIORKES (https://www.facebook.com/pages/Abadiorkes/225037724181841) TERLEBIH DAHULU. kEMUDIAN KONFIRMASI DI FAN PAGE KAMI.

      TERIMA KASIH

      Hapus
  64. BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MENDAPATKAN E-BOOK NOVEL ERAGON, SILAHKAN MEMFOLLOW BLOG INI DAN ME-LIKE FAN PAGE ABADIORKES (https://www.facebook.com/pages/Abadiorkes/225037724181841) TERLEBIH DAHULU. kEMUDIAN KONFIRMASI DI FAN PAGE KAMI.

    TERIMA KASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas saya sudah like facebook nya, tolong diemail dong ebook nya ke wiwiek.syamsuddin@gmail.com...terima kasih banyak yaa

      Hapus
  65. mas.... minta juga dong... saya penggemar novel ini....
    tukik61@yahoo.com

    BalasHapus
  66. mas, boleh minta tolong dikirim ke email? hildariaa@yahoo.co.id makasih

    BalasHapus
  67. mas sudah saya like tolong dong dikirim ke email wisnucps@gmail.com trims

    BalasHapus
  68. Mas, kabisan stok eragonya. Bagi juga ya kirim k email sy triratminto_nova@yahoo.com
    Trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  69. minta kirimkan ebook eragon ke fe2b_ny@yahoo.com ya, udah di follow blognya

    makasih :)

    BalasHapus
  70. Mas, saya minta kirim juga ebook eragon nya ke youmun2002@gmail.com, makasih ya sebelumnya.

    Thank's B4

    BalasHapus
  71. Boleh minta dikirim ke geoffry.sco@gmail.com juga untuk trilogy Eragonnya ? Kalau ada yang keempat boleh juga.
    Makasih ya.

    BalasHapus
  72. boleh minta di kirim yang seri 4 ke ny.dian_santoso@ymail.com...thanks alot

    BalasHapus
  73. tolong kirim di email saya mas. riksanargaiyah92@gmail.com

    BalasHapus
  74. saya juga dunk, fansurifan6@gmail.com
    yang seri 4 saja

    BalasHapus
  75. Atika_fadhilah@rocketmail.com
    Semua seri ya, yg bhsa inggris kalau ada,mksih

    BalasHapus
  76. min tolong kirim dong
    laniregina92@gmail.com
    makasih :)

    BalasHapus
  77. ini bahasa indonesia atao bahasa inggris ya?

    BalasHapus
  78. sy minta yg eragon series
    sy udh like fbnya
    tolong kirim ke best_Indi@yahoo.com

    BalasHapus
  79. Halo gan, boleh kirimkan seluruh serinya ke email saya : nissamaharani@gmail.com
    terimakasih yaa sudah sharing :)

    BalasHapus
  80. Gan, ane mau minta trilogi eragon. Tolong kirimin ke lania_dj7@yahoo.com. thanks ya Gan.

    BalasHapus
  81. saya juga mau dong semua serinya.....tolong ya........
    echasyahruan@gmail.com
    terimaksih sebelumnya....

    BalasHapus
  82. aku jg mau, dong kak... kirim ke khalilisya@yahoo.co.id
    makasih sebelumnya.. :)

    BalasHapus
  83. kirim juga dong ke email saya jagar_37@yahoo.com
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  84. kirimkan juga dong gan ke email saya juliasaputra97@yahoo.com

    BalasHapus
  85. kirim juga ke email saya dong : wan.bustomi@gmail.com

    BalasHapus
  86. saya juga mau dong ka email saya : hack.ghar@gmail.com ..makasih ya ka.. kalo bisa semua koleksi,, kalo ga ada yaaa eragon aja ga apa ko ka hehehe

    BalasHapus
  87. Kok gak da lagi link nya... padahal aku udah ngarep banget......

    BalasHapus
  88. mohon diemailkan ke saya juga donk : widiariayu@gmail.com
    terima kasih banyak sebelumnya :)

    BalasHapus
  89. Ksini dong gan firewater376@gmail.com

    BalasHapus
  90. saya juga egoen3397@gmail.com

    BalasHapus
  91. boleh minta tolong trilogi eragonnya mas, ke ghozaliahmad17@gmail.com terimakasih banyak..

    BalasHapus
  92. Gan boleh minta trilogi eragon nya juga gan. Ke rizalert.9@gmail.com. terimakasih gan

    BalasHapus
  93. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  94. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  95. Aku jg mnta tolong dkirimin donk kak

    Di email aq
    intanseptriana109@gmail.com

    BalasHapus
  96. mas saya minta trilogi eragon bahasa indonesia kurniaaa.b@gmail.com makasih

    BalasHapus
  97. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  98. mau juga dong mas novel trilogi eragonya..
    winieelf@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dikirim mba Winie....Terimakasih sudah mampir yah :)

      Hapus
  99. mas,,aq mau juga donk trilogi & inheritance..
    nich email aq:

    hfiniarel@gmail.com

    ditunggu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dikirim bro Herman. Terimakasih sudah mampir :)

      Hapus
  100. Selamat malam... Saya mencoba men download novel eragon, tetapi sudah dihapus. Bisa tolong kirim ke email saya?? putu_saras06@yahoo.co.id
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah dikirim saras. Terimakasih sudah mampir ke Abadiorkes. :)

      Hapus
  101. Saya jg tlg dikirimi,, kanhen sama cerita ini

    Makasih

    intanseptriana109@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah dikirim Intan septriani. Terimakasih sudah sudi mampir ke situs ane :)

      Hapus
  102. Gan, tolong kirim juga dong ke email saya.
    syafiqalifhilmi@gmai.com
    Thanks gan.

    BalasHapus
  103. Bang boleh minta tolong kirimkan yang inheritance bahasa indo nya? Ke alamat email wfreiiza@gmail.com nanti saya belikan pulsa 50 rb sebgai tanda terimakasih nya.. maap ngerepotin bang..

    BalasHapus
  104. gan tolong kirim juga dong ke alamat email saya idnameisaziz@gmail.com ebook triloginya ya gan😊😊

    BalasHapus
  105. gan bisa kirim ke email aku jacko_atun@yahoo.co.id, pengen banget novel eragon versi indonesia, maaf ngerepotin...

    BalasHapus
  106. Mas mau jg donk novel ebook teiloginya. Kirimin juga ya mas gaek3aja@gmail.com
    Makasih mas.

    BalasHapus
  107. Mas bang om paman mau dong bagi
    ebook nya
    Adittia.mbc99@gmail.com

    Kalo mau makasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak saya bokeh minta pdf eragon, eldest, brisingr, dan enheritance. Email saya muhammadiqbalibnu16@gmail.com

      Hapus
  108. Hai kak saya boleh minta pdf eragon, eldest,brisingr, dan entheritance. Email saya mahdafiqi10@gmail.com

    BalasHapus
  109. Gan boleh minta pdf eragon, eldest, brisingr, dan entheritance. Email saya karlinawina1@gmail.com

    Tolong ya gan...saya pengen banget baca.

    BalasHapus

Jika ingin diskusi atau komunikasi lanjut, silahkan tinggalkan alamat e-mail teman.